Pages

Labels

Selasa, 30 Juli 2013

Tips Packing By Jasa Pindahan Rumah

Tips Packing By Jasa Pindahan Rumah

Jika Anda ingin melakukan packing  sendiri barang-barang milik Anda dan memutuskan untuk tidak menggunakan perusahaan jasa pindahan,  berikut adalah beberapa tips sederhana untuk mengurangi resiko kerusakan dan memperlancar proses pengepakan.
Apakah Anda akan mengemas  semua  barang-barang milik anda yang ada di rumah atau hanya sebagian saja?, Jika tidak maka segera singkirkan  atau buang atau berikan kepada orang lain barang-barang yang anda tidak inginkan tersebut, karena dengan menyingkirkan setiap barang yang tidak diinginkan misalnya alat-alat masak, pakaian, mainan anak, toiletries dll sebelum  mulai berkemas akan membuat anda terhindar dari kebingungan.
Packing

Ketika anda akan memasukan barang-barang anda ke dalam carton box  yang perlu diingat adalah anda tidak boleh memasukannya sembaragan tetapi harus dikelompokan seperti  buku-buku dengan majalah, kitchen ware dengan barang pecah belah lainnya, ornament dengan hiasan dinding dan lain-lain.  Hal ini akan memudahkan anda saat anda melakukan unpack. Selalu paking barang-barang ringan seperti alat-alat masak  dalam karton besar dan barang-barang berat seperti buku dalam karton yang lebih kecil, agar tidak  terlalu membebani karton dan memudahkannya pada saat akan diangkat.
untuk Tanaman dalam pot kecil harus dikemas dalam karton yang atasnya  terbuka sehingga  tetap ada udara yang masuk. Readmore : Jasa Pindahan Rumah

Jika anda perlu sewa mobil kunjungi website kami  : sewa mobil surabaya  
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Packing By Jasa Pindahan Rumah dan anda bisa menemukan artikel Tips Packing By Jasa Pindahan Rumah ini dengan url http://blogspotbacklink8.blogspot.com/2013/07/tips-packing-by-jasa-pindahan-rumah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Packing By Jasa Pindahan Rumah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Packing By Jasa Pindahan Rumah sumbernya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar